5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia



Hantu identik dengan sesuatu yang menyeramkan.Tak jarang, banyak orang mengaku takut dengan hantu. Di Indonesia sendiri hantumemiliki banyak ragam. Bahkan, banyak orang mengatakan bahwa hantu asalIndonesia adalah juara. Juara seramnya. Ingin tahu jenis hantu wanitaterseram yang ada di dunia versi kami? Yuk, simak.

1. Bloody Mary



5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Ia adalah hantu asal Amerika yang konon dapatditemui setelah memanggilnya. Cara memanggilnya cukup unik. Saat tengah malamtiba, coba datang ke kamar mandi yang memiliki cermin dan bercerminlah. Matikanlampu kamar mandi dan nyalakan kran air. Lalu, dengan pelan panggil nama BloodyMary 3 kali sambil menutup mata. Setelah itu, buka mata dan lihatlahpada cermin. Kalau gagal atau tidak ada yang terjadi, coba berputar sebanyak 3kali dan lihat selanjutnya.

2. Yuki-onna



5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Hantu ini digambarkan dengan sosok perempuanberbalut kimono putih dengan rambut yang panjang tergerai. Ada beberapapendapat yang menyebutkan bahwa Yuki-onna tidak memakai pakaianalias telanjang, hanya bagian kepala saja yang tampak. Warga Jepang mengakubahwa mereka sering melihat Yuki-onna di tengah-tengah salju. Uniknya, ia bisaberubah menjadi kabut atau salju jika merasa terancam.

3. Anne Boleyn



5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Ia adalah permaisuri Raja Henry VIII yangtewas dipancung akibat tuduhan melakukan perzinaan, inses, dan sihir. Yangmenyedihkan, tuduhan tersebut dilontarkan oleh sang suami yang mengaku bosandengan permaisuri. Akibatnya, permaisuri Anne Boleyn pun harusmenerima hukuman pancung yakni berupa tebasan pedang yang tepat mengenailehernya.

4. Kuntilanak



5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Yes, benar sekali. Kuntilanakadalah satu hantu asal negeri sendiri, Indonesia. Tak sedikit orang mengakutakut dengan sosok hantu wanita berambut panjang dengan suara yang memekikkantelinga. Menurut legenda, kuntilanak berasal dari sosok wanita yang tengahhamil kemudian meninggal dunia. Di cerita lain disebutkan bahwa kuntilanakadalah wanita yang meninggal saat melahirkan dan anak tersebut belum sempatlahir. kini, kuntilanak lebih dikenal dengan sebutan hantu penasaran. Artinya,wanita yang meninggal tetapi belum mengikhlaskan kematiannya maka akan berubahmenjadi kuntilanak.

5. Kate Morgan



5 Hantu Wanita Terpopuler Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Diduga bunuh diri, Kate Morganditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis. Sebelumnya, pada tanggal 24November 1892, Kate check in di The Hotel del Coronado dengan tampang kesakitandan hanya mengurung diri di rumah. Akhirnya, lima hari kemudian, Kate ditemukantewas dengan luka tembak. Diduga, Kate tengah berusaha menggugurkan kandungandengan meminum obat-obatan. Sayangnya, aksinya gagal dan ia memil

ih untukmengakhiri hidupnya dengan peluru tembak. Setelah kejadian tersebut, para tamubanyak mengeluhkan adanya suara-suara aneh dan penampakan. Sehingga kamar bekasKate pun dihindari.

Bagaimanapun, adanya hantu jangan sampaimelebihi rasa takut kita pada Tuhan ya, Ladies.


Follow On Twitter