Bayi Ini Lahir Di Tanggal Yang Sama Dengan Ibu Dan Neneknya






Sebuah kelahiran langka dialami seorang bayi di Inggris pada 24 Maret lalu. Dinamai Olivia Spiller, ia lahir di tanggal yang sama dengan ibu dan neneknya.

Natasha Woodgate yang berusia 21 tahun itu melahirkan bayinya dengan proses persalinan normal. Namun Olivia terlambat lahir 5 hari dari perkiraan dokter. Menurut para ahli kelahiran di tanggal sama dalam satu generasi terjadi 133 ribu banding 1 di dunia.

"Rasanya aneh memiliki ulang tahun yang sama, tapi kami malah bisa menikmatinya bersama," ungkap Natasha. "Aku kaget saat ia lahir di tanggal yang sama. Aku tak mempercayai ini."

"Ketika aku melahirkan anakku dia terlambat 2 minggu. Jadi ketika Natasha mengalami ketidaktepatan waktu aku menduga ini akan terjadi," ucap sang nenek, Nicky Woddgate. "Olivia adalah cucu pertamaku dan aku bangga jadi seorang nenek."

Ayah Olivia, Floyd, mengungkap dirinya nyaris bertaruh atas tanggal kelahiran anak pertamanya itu. Ia sekarang bahagia meski mengaku bakal pusing membelikan 3 hadiah ultah langsung setiap 24 Maret. "Setidaknya aku tidak akan melupakan tanggal ulang tahunnya," ucap laki-laki berusia 24 tahun ini.

Follow On Twitter