Twitter Julia Perez Dibajak



Twitter Julia Perez Dibajak [ www.BlogApaAja.com ]

Julia Perez mengaku kesal lantaran akunTwitternya dibajak orang lain. Dikatakannya, Jupe tidak mengetahui siapa yangmembuat hal tersebut.



"Twitter saya semenjak jam tiga pagi tidakbisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbolaBarcelona lawan Real Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu sayaenggak bisa pakai," jelas Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sampai saat ini, dampak yang dirasakan Jupeadalah kehilangan kontak dari 800 followers. Tak hanya itu, beberapa tweet yangtelah ditulis oleh sang pelaku juga dirasa sangat merugikan Jupe.

"Itu bukan tulisan saya. Orang dari jam 3pagi nggak bisa dipakai kok," jelasnya kesal.

Cerita bermula saat ia ingin menuliskan apayang dirasa dalam akun Twitternya. Usai menyaksikan pertandingan Barcelonapukul 03.00 WIB mendadak Jupe tidak bisa menggunakan akun pribadinya itu.


Follow On Twitter